Sentuhan Baru dari All New Suzuki Ertiga

Sentuhan Baru dari All New Suzuki Ertiga - Suzuki Ertiga merupakan mobil keluaran Suzuki yang berjenis MVP (Multi PurposeVehicle) dan diluncurkan pertama kali pada tahun 2012. Mobil ini tergolong jenis low MVP yang pertama kali diluncurkan di Indonesia. Terdapat banyak varian dari Ertiga Double Blower ini, antara lain Single Blower, GL, dan GX yang semuanya hadir dengan transmisi baik otomatis maupun manual. Nama Ertiga sendiri merupakan nama yang diambil dari bahasa Indonesia, dimana nama ini disesuaikan dengan spesifikasi mobilnya. Yaitu Er, yang berasal dari huruf R yang mewakili kata Row, dan Tiga, yang menunjukan bahwa mobil ini memiliki 3 row atau tiga baris. Itu juga berarti bahwa mobil Ertiga ini memiliki kemampuan kapasitas untuk menampung sebanyak 7 orang dewasa di dalamnya. dan juga harga suzuki ertiga yang bisa dibilang lebih murah dibandingkan dengan mobil sekelasnya

Kenali Paroduk Baru Suzuki Ertiga
Kehadiran produk baru All New Suzuki Ertiga ini berhasil mendobrak pasaran segmen low MPV di indonesia yang tadinya masih didominasi oleh Avanza dan Xenia. Hal ini terbukti dengan melihat antusian masyarakat terhadap pembelian mobil keluaran Suzuki ini. Di tahun 2015 mobil Ertiga ini berhasil nangkring di 10 besar mobil terlaris di semester kedua, yang merebut total penjualan sebanyak 3.656 unit mobil. Angka tersebut berhasil membawa Ertiga menempati posisi ke 7 dari urutan 10 besar. Generasi terbaru mobil Ertiga dari tahun ke tahun terus muncul dengan membawa perubahan dan inovasi baik dari segi interior maupun eksteriornya. Tentu saja ini menjadi salah satu upaya PT SIS dalam mencoba untuk menarik perhatian para konsumen, terutama keluarga di Indonesia yang menjadi target sasaran pasar mereka.

Beberapa pembaruan yang dapat dilihat dari salah satu edisi terbaru mobil Ertiga bertajuk facelift ini misalnya, terletak pada foglamp, headlight, dan front grill. Style terbaru dari mobil keluarga ini bisa diakui lebih menawan dibandingkan dengan versi sebelumnya, meskipun perubahan yang terjadi terlihat cukup minimalis. Selain itu dari segi interiornya kita juga bisa melihat adanya sentuhan baru dari Suzuki Ertiga seperti material seat, dan sedikit perubahan warna pada carpet floor yang menawan.


Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sentuhan Baru dari All New Suzuki Ertiga yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top