cara membasmi rayap sampai lenyap

Musuh paling utama perlengkapan rumah yang terbuat dari kayu yaitu serangan koloni serangga yakni Rayap. Rayap bakal mengonsumsi peralatan rumah dari kayu sampai rusak serta tak dapat anda pakai kemabali. Cara membasmi rayap kayu atau rayap tanah dengan bahan alami yang ampuh serta aman untuk kesehatan bakal kita ulas kesempatan ini.

Cara Membasmi Rayap Obat Alami

Untuk membasmi rayap dengan cara alami dapat memakai ramuan yang terbuat dari tembakau. Cara membasmi rayap dengan memakai tembakau yaitu semprotkan cairan yang terbuat dari tembakau yang telah di rendam sepanjang 1 malam ke sarang rayap memakai spayyer.
Untuk cara membasmi rayap kayu dapat pula memakai garam. Obat penghilang rayap alami ini cukup gampang di buat, langkahnya dengan mencampurkan garam dengan air lalu biarlah sepanjang satu malam. Cairan itu lantas disemprotkan kesarang rayap sampai rayap mati.

Obat anti rayap alami yang lain yaitu memakai air sisa membersihkan beras. Cara membasmi rayap dengan air sisa membersihkan beras cukup gampang, siramkan disekeliling sarang rayap dengan air cucian beras maka  koloni rayap akan segera lenyap.


Cara membasmi rayap dengan obat anti rayap

membasmi rayap dengan obat anti rayap yang tersedia di toko-toko, sebenarnya sangat banyak sekali macamnya. tapi tidak semua obat anti rayap dapat membuat rayap cepat lenyap. sebagai rekomendasi ada obat anti rayap berupa serbuk yang sangat manjur, banyak dijual di toko-toko online (kalau di toko-toko sekitar saya sendiri kurang tau). cara kerjanya cukup mudah, tinggal tabur di area jalur rayap, anda tinggal menunggu bebarapa hari rayap akan terkapar mati di sekitar area tersebut dan juga di sarang rayappun yang ada didalam tanah akan ikutan lenyap semua karena efek obat tersebut sangat cepat. tapi memang buat anda yang jarang membeli produk di onlline anda akan kesulitan memperolehnya karena yang saya tahu produk-produk tersebut hanya ada di toko-toko online saja.


sumber : http://www.terdis.com/2016/04/cara-membasmi-rayap-selain-menggunakan.html

Ditulis Oleh : blog sederhana ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul cara membasmi rayap sampai lenyap yang ditulis oleh blogger indonesia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di blogger indonesia

Back to top